Selasa, 26 April 2011

" Sahabat Terbaikku "


Banyak orang bilang sahabat lebih penting dari segalanya, karena sahabat selalu ada disaat kita suka maupun duka.. bahkan banyak yang lebih memilih sahabat dari pada pasangannya. Walaupun nyatanya banyak juga orang yang meninggalkan sahabatnya demi seorang kekasih. Padahal persahabatannya sudah terjalin bertahun-tahun. Itulah kekurangan manusia yang selalu memilih sesuatu tanpa berfikir panjang yang pada akhirnya pilihannya itu membawa penyesalan dikemudian hari. Tentunya semua orang pasti punya sahabat dounk... nah sudah yakinkah bahwa sahabatmu itu benar-benar sahabat yang selalu ada buatmu ??? Lok aku sendiri sich uda terbuktii .. nich profiL sahabat terbaikku....

----------------------------------NaRA--------------------------------
Nara ..... temen aku dari SD, SMP sampe SMK ... n akhirnya bersahabat waktu di SMK .. mungkin karna uda ngerasa deket satu sama lain .. seCAra gtu yach... kenalnya uda lawas bngett... sO, ga perlu pdKate'an lagi untuk jadi sahabat .... 
Nara si cwe Ungu....selalu jadi tempat wat aku numpahin kekesalan aku, kekecewaan aku, kesedihan aku, kesenangan aku .. semuanya dech....intinya sich sebagai tempat curhatt...yach saling curhat..
Nara, cwe kalem, tapi lok kenal dekat jangan harap dapat kekalemannya yach (secara cweeettnya minta ampun,, tapi lok uda kenal akrab Lho !!) , dia juga smartt, selalu punya ide gila dan si imajiner tingkat tinggi... tentunya dia baek hatii, suka berbagi..ga tegaan, trus selalu ngerasa bersalah walaupun dia ada dipihak yang bener,,truss agak tertutup pada orang-orang yang belum dikenalnya terlalu lama... truusss.. nara adalah cwe pejuang tingkat tinggi.. yang pada akhirnya senasib sepenangguangan denganku...n tentunya dia sangatt sayang keluarga n sahabatnya...




--------------------------------------RaRA-----------------------------------
Rara.... sahabat yang ketemunya di SMP ... walaupun ketemu di SMP .. tapi rara tetep jadi sahabatku ampe sekarang ... 
RAra cwe yg ngePInk alias cwe yang suka banget warna pink... apa-apa harus pink (tapi lok ada, lok ga yach .. dengan terpaksa menerima warna laen , hehe), Rara itu orangnya baek, selalu ada buat aku..disaat aku susah dia selalu bantu..  dia sebagai tempat curhatku ...n aku juga sebagai tempat curhatnya...jadi seimbang satu sama lain (kyk neraca gtu dch..)... Lok dinilai dari sifatnya.. rara itu suka berbagi..orangnya keras (tapi dibalik kerasnya.. dia sosok cwe yang suka disayang sepenuh hati..)...punya keinginan kuat akan sesuatu.. n ga mudah percaya sama orang.. laen halnya dengan orang terdekatnya.. dia sangatt percaya 100% ... Intinya sich RAra itu sahabat aku yang selalu berusaha untuk ngebantu aku.. itulah kebaikannya....






-----------------------------iNdRi -----------------------------
 Indri , sahabat aku dari SMP ... sama halnya dengan RAra... kita bertemunya di SMP ...
Indri si cwe Biru yg pLin plan..sifatnya masih kekanak-kanakan (istilahnya masih perlu bimbingan dari sahabatnya yang lain termasuk aku)... paling cengeng..n mudah tersentuh oleh kisah-kisah yang belum tentu benar.. tapi dia cwe yang baik hati, suka berbagi.. walaupun kebaikannya sering dimanfaatkan oleh temannya yang lain.. (temannya bukan sahabatnya)....dia juga paling cerewet lok lagi ngumpul bareng (rara, aku, n Indri).. n tentunya dia jadi bahan kerjaan aku dengan Rara.... ( secara dia harus dijahili sekali-sekali ..hehehhe iar kita kagak seTEres) .... Intinya indri paling takut lok aku ato rara marah ... ( ga tau kenapa ,, mungkin karna dia ngerasa ga bisa marah kali yach.. hehhehhe)



-----------------------------------------------dHiaR------------------------------------
Dhiar..si cow KUning yang satu ini uda seperti sodara aku.. gimana ga?? keluarganya dia ternyata sudah kenal lama dengan keluargaku (walaupun kita taunya baru-baru ini,,ehhe)... aku kenal dengan dhiar pada waktu aku ikutan extrakurikuler broadcaster diskuL SMK,, kita tambah akrab setelah setiap hari ketemu di sekolah. .. n tentunya percakapan kita nyambung satu sama lain ... sampai saat ini dhiar masih tetap jadi sahabatku yang selalu ada disaat aku perlukan.. n aku selalu berusaha ada disaat dia perlukan... 
Dhiar orangnya itu ... baek tentunya... suka berbagi..selalu jadi pendengar yang baek untukku...walaupun cerita yang aku ceritain cuma 1 topik dari hari ke hari... intinya sich dia sahabatku sampai sekarang....


--------------------------- my best friends ----------------------


Itu profil sahabatku .. gimana dengan kalian ?? punya sahabat yang selalu ada disaat kalian senang ato sedihkah ??? coba dicek sifatnya yach... iar tambah klop persahabatannya... keterbukaan satu sama lain itu diperlukan lho !!.... tapi bukan buka-bukaan baju lho !!! .. maksudnya itu.. keterbukaan dalam hal segala hal..misalnya cerita ato hal menarik yang kita temui.. jati diri.. sifat (ga usah jaim)...semuanya dech ... tapi buka-bukaannya dilaksanakaan lok kalian sudah ngerasa yakin menjadikan dia sebagai sahabat kalian ... 
Kadang ada orang yang hampir klop dengan kita.. kita sudah percaya dia.. bahkan sudah bisa dibilang sahabat.. tapi ditengah jalan dia menjadi musuh dalam selimut ... itu memang susah dibedakan ... makanya keyakinan diri dalam memilih sahabat (memilih bukan dari harta, gaya, ato kehidupannya, tapi memilih dari hatinya, sikapnya, sifatnya) sangatlah perlu ... apakah si dia cocok dijadikan sahabat.??. apakah sudah ngerasa pas dihati saat ngejalani hari-hari dengannya ?? ... itu bisa kalian rasakan setelah berteman lama...
sO, pintar-pintarlah memilih sahabat........... 
N selamat mencari sahabat sejatii.......

0 komentar:

Posting Komentar

cOmmeNt'a JangAn yg mengUndang Huru-hara yacH